Translate

isi hati

sejak bertemu kamu rasanya hati ini mempunyai getaran lebih..
sejak melihatmu rasanya hati ini nyaman di dekatmu..
sejak dekat denganmu rasanya hati ini merasa damai..
ku rasa aku menyayangimu, hati ini seakan rindu kamu disaat aku jauh denganmu..

awal bertemu aku merasakan hal beda dengan dirimu, hingga aku sudi untuk berkenalan denganmu dan ternyata benar aku menyukaimu. disaat aku merasa nyaman dengan kamu meski aku belum tahu banyak tentang sifatmu, namun aku merasa yakin terhadap isi hatimu.

ternyata semua itu hanya fase disaat kamu sendiri merasa sedih, senyumanmu menyejukan jiwaku yang hilang .

ternyata aku salah menilaimu, kamu sama halnya dengan yang lain yang hanya menjadikanku sebagai pondasi kesedihanmu.
meski aku terlalu cepat menyukaimu yang ku harapkan lebih dari ini, ternyata hal lain datang sesuai dugaan ku dulu seperti apa yang pernah aku katakan..
kamu dengannya namun aku disini kembali sendiri seperti disaat aku belum mengenal kamu, bukan aku tak kuasa katakan cinta padamu. selama ini aku menunggu waktu yang tepat untuk kita berbicara.

sosok perempuan yang aku dambakan kini dia milik orang lain yang sebenarnya itu sahabat baru aku.
sedih memang setelah tahu kamu menerima cintanya, meski hati ini penuh dengan derai air mata, namun aku relakan kamu dengannya.

tuhan tolong sadarkan dia sebelum dia lebih jauh dengannya, karena aku disini tak kuasa melihat apa yang aku katakan ternyata benar apa adanya..
kenapa ini terjadi menimpa ku ..
apa yang salah yang telah aku lakukan..
sejak pertama aku sayang kamu, walau aku sedikit acuh namun itulah sifatku tapi hati ini tak kuasa menahan perih keadaan yang kau lakukan.
aaaaazzz' kamu tidak punya hati yang tulus ternyata,,, kamu sia-siakan aku dan semua yang aku lakukan..
sedih, kesal, kecewa, semua itu yang kurasa setelah tahu apa yang terjadi.
saat aku tanya perasaan mu ternyata itu hanya seperti air kotor yang keluar dari pipa pembuangan!!
semoga kamu membaca artikel ini, agar kamu mengerti!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!




0 komentar:

Post a Comment